Saturday, June 22, 2024

keinginan keinginan

aku ingin mencintaimu 
dengan sederhana
sesederhana tak lagi bertanya 
pada hal hal yang rumit
dan bertengkar 
tentang hal hal yang sulit dan berat
tapi tentu aku gagal

kita akan terus bertengkar
tentang hal hal kecil
tentang hal hal yang rumit 
tentang hal hal di luar pahamku

aku ingin mencintaimu 
dengan sederhana
sesederhana 
menemuimu setiap hari 
dengan mata berbinar
dan semua cerita 
yang ingin aku ceritakan
hal hal yang pilu 
dan yang aku sukai 
di hidupku

dan pertanyaan pertanyaan 
yang kau tanyakan
dan jawaban jawaban 
yang enggan kujawab

aku ingin mencintaimu 
dengan sederhana
sesederhana 
akan begitu menyenangkan 
jika kau juga senang
sesederhana 
terluka jika kau sedih
sesederhana 
dapat berbicara denganmu
dan menatap matamu

aku ingin mencintaimu
dengan sederhana
seperti ingatan ingatan
yang telah lama di kepalaku
sesederhana 
senyum yang tak mampu kutahan
tiap mengingat pertemuan demi pertemuan

aku menginginkan banyak hal 
menjalani hidup
mencintai dengan sederhana
menghabiskan waktu
dengan luar biasa

114/366

No comments:

Post a Comment