Monday, April 8, 2024

Road House (2024)

Uploading: 178114 of 178114 bytes uploaded.


sudah memasuki minggu libur lebaran, saatnya menghabiskan waktu bersantai di rumah, gak mikirin kerjaan, berusaha rileks dan bersantai sambil menghibur diri dengan film-film seru.  akhir akhir ini lagi keranjingan nonton trailer trailer di youtube terus mencari filmnya. sebenarnya premis film ini typical, tapi emang film yang 'menyenangkan' itu ya kayak gini, gak aneh-aneh, straight to the action. mungkin kalau dianalisis lebih dalam lagi pake teori 8 sequences, ya masuk, kayak gini. 

sebenarnya yang bikin impressed itu behind the scene nya Jake Gyllenhaal yang berusaha ngebentuk badannya jadi mantan pemain UFC. filmnya remake dari film dengan judul yang sama dari taun 1989 yang pas liat trailernya kayaknya secara sinematik memang mirip. 

premis film juga cukup menarik, dari atlet gagal yang merasa bersalah, jadi petarung jalanan yang depressed dan suicidial kemudian menemukan 'arti' dan 'makna' hidupnya lagi dari hal hal yang ia temui. pada akhirnya, pemeran utama akan menemukan sesuatu yang pantas diperjuangkan dalam hidup. 'the heroic story'- pada akhirnya, film ini sekiranya berisikan perjalanan menemukan sesuatu yang bisa membuat hidup jadi lebih 'hidup'. hubungan dengan orang-orang, respect dan pemaknaan tentang apa yang akan kita lakukan untuk bekerja dan menyambung hidup, hari demi hari. 

85/366

No comments:

Post a Comment