Tuesday, August 30, 2011

Random Thoughts

Jam di laptop sudah menunjukkan pukul 1.02.  Berbeda dengan bb yang menunjukkan pukul 1.22.  Jam malam yang terbalik gara-gara libur singkat dengan jadwal kegiatan yang berbeda dari mess.  Entah kenapa aku lebih senang punya jadwal tidur yang sedikit terbalik.  Sejak SMA, kadang aku malah tidak tidur sepanjang malam dan langsung sekolah keesokan paginya dengan mata sedikit sipit seperti cina dan membantai tidur siang sepuasnya.  Entah kenapa aku lebih suka terjaga saat malam daripada ketika siang.  Ketika pagi ataupun siang.  Energiku untuk bersantai dan melakukan kegiatan-kegiatan di rumah atau kamar terasa sedikit dan malas.  Pada saat tengah malam aku merasa 'segar', mungkin, seperti yang pernah aku baca di sebuah majalah apa aku lupa mungkin itu adalah jam segar' bagi tubuhku yang lebih segar pada jam-jam itu.

Kadang-kadang aku bertanya alasanku ngeblog.  Mungkin karena ingin merekam apa yang menjadi jejak perjalananku saat ini? Kadang-kadang aku hanya ingin menulis.  Lebih daripada bercerita.  Walaupun sebenarnya kadang aku lebih suka membaca,daripada menulis, kadang mengalami writer's block dan ide seperti tersumbat.  Kadang ada puisi-puisiku mewakili diriku yang terdengar memang sepertiku dan keluar begitu saja ketika aku patah hati, kesal, atau malah jatuh cinta.  

Walaupun sebenarnya, untuk masalah cinta.  aku lebih suka menangis tersedu-sedu karena masalahku ketimbang memendamnya dan memikirkannya.  Aku lebih memilih untuk... melepaskannya.  Melepaskan perasaan itu pergi.  aku bisa dengan mudahnya menangis karena acara tv, karena ucapan seseorang, karena beradu mulut.  Tapi itu saja, aku menganggapnya sebagai solusi dari apa yang menjadi kegundahanku.  Aku ingin melepaskannya pergi...




Hellow ! Introducing you my besties.  His name is Ace (hmm sounds similar to a popular notebook types.red)  He's never lies.  but always tell you the truth, no problem as long as i prepared and keep him mouth in a microsoft word with general options with unpredictable password :)

No comments:

Post a Comment