Saturday, June 23, 2012

delapanpuluh

Sugar, apa kabarmu disana?
aku yakin kamu bahagia disana
sugar, hari ini adalah  hari kedelapanpuluh sejak...
ah, sudahlah
bagaimana aku bisa menghitung hari yang aku lewati tanpamu?
jika sebenarnya setiap hari kamu tidak pernah jauh dari pikiranku sugar?
tulisan ini pun sudah tak perlu lagi sebenarnya 
karena setiap hari pun aku sudah menulisimu puisi dalam tiap tangisanku, sugar
selamat tinggal tidak pernah cukup sugar...


Sugar, kemarin kamu bilang padaku
kalau kamu tidak pernah mencintaiku
kamu sudah melupakanmu
dan kamu tidak akan pernah kembali

terima kasih ya sugar
kamu boleh bilang kamu akan pergi
kamu boleh bilang kamu tidak akan pernah kembali

tapi perasaan hangat ketika mengenangmu
senyum ketika teringat dahulu
tidak akan pernah habis habis

kamu akan tetap hidup di hatiku, sugar
kamu akan tetap hidup di pikiranku seperti dulu, sugar
yang akan tetap aku cintai
yang akan tetap melukai dan membuatku sedih

Sugar, kamu baik-baik disana
karena aku tetap sayang sama kamu sugar



No comments:

Post a Comment