Saturday, December 2, 2017

Stuck - #coffeetalks

"kok bisa bisanya ya kita terjebak, atau berada dalam situasi kayak gini?"

pernah nyangka nggak, kita bakal alamin hal ini dari dulu? kayak, would you think that your 27 will stuck into one person and just cant get enough of them? dont you think your 27's will be fill with busy taking care of your baby and live boringly hapily ever after? not just being single but not that so available cause you just stuck to a person?

dia tertawa.

I know right, kita tuh kayak cerita lama yang berulang-ulang, udah tau bakal gagal, tapi masih aja terus terusan dicoba, udah tau sakit, masih aja terus-terusan dinikmatin.  But you know, when i see her, she is the one that i want in my entire life.

Aku juga, kayak, mungkin aku bisa nyaman dengan beberapa orang, tapi yang bener-bener buat aku kepikiran dan buat dunia aku kacau balau, ya cuman dia.  I know my world's gonna very messed up with him, kayak, mungkin aku akan lebih bahagia kalau aku cari yang biasa aja gitu, maksudnya yang gak terlalu aku cinta cinta banget, tapi mau aja gitu sama aku.  Hahaha.  Tapi kan... gak bisa.

Lalu kami berdua tertawa.

We life in such a messy love life, dont we? aku menuangkannya minuman segelas lagi.

I'm glad i know you and we'r here, to talk about this kind of thing.

Me too.  Its like, we are on the same page, similar problems, still cant get out.  You are like my conselour and support system, or just... someone i know that have some pathetic lovelife just like i do, make me feel less lonely.

And we just. laugh. :))

#timetravel #fictional #coffeetalks

No comments:

Post a Comment