Saturday, October 31, 2015

#Weekend Playlist

Juara Kedua 

Berapa banyak lagi cemburu
berapa banyak bual 
Terhanyut menepis realita 
kau bukanlah milikku 

Aku pilihan kaulah jawaban
jelaskan arti adil 
Tolong menetap utuh karena 
aku letih berbagi 

Mampukah kekasih mu setangguh aku 
Menunggu tapi tak ditunggu 
bertahan tapi tak ditahan 

Sampai kapan kau mau begini
Menjalani kisah rahasia 
Tak sadarkah di balik senyuman 
sungguh aku terluka
Jika kau tidak bisa pastikan 
sudahlah aku mengalah saja 
Kau adalah pemenang walaupun 
aku juara kedua 

Pada sebuah titik bifurkasi 

sudikah kau mengerti
Aku ingin cuma ada kita 
tanpa dustai dia 

Aku memberimu yang terbaik 
mengapa dia mendapatkan 
apa yang terbaik darimu
Fiersa Besari


https://soundcloud.com/fiersa/juarakedua

No comments:

Post a Comment