Wednesday, September 20, 2017

Stars and rabbit di Pontianak

Rasa rasanya, sudah lama saya tidak menggemari suatu band dan pergi ke konser. Terakhir kali mungkin sewaku SMA dan itu sudah sekitar 5 tahun yang lalu. Sekarang, diracun teman saya @bargydelonge untuk menonton music video dan lagu-lagunya, ah saya kembali jatuh cinta.  Stars and rabbit adalah band indie yang beranggotakan Elda Suryani (vokal) dan Adi Widodo (Gitar) dengan genre pop indie/folk sedangkan mereka sendiri pernah menyebut genre mereka imaginary pop *sumber Album pertama mereka yang bertajuk 'Constellation' dengan lagu favorit saya, Man Upon The Hill adalah lagu yang membuat saya jatuh cinta pertama kalinya.  Dengan makna lirik yang dalam dan nuansa video klip yang magis, serta vocalizing yang unik. Surreal dan magis! adalah dua kata yang menurut saya melekat pada duo ini.  Sayangnya, acara di pontianak tidak berjalan lancar sehingga karena satu dan lain hal saya dan teman-teman tidak bisa menonton live perform mereka, khususnya, rasa penasaran saya melihat elda / @littlesuri menyanyi tanpa alas kaki.  Hehe.  Sangat disayangkan, untungnya (kalau orang melayu selalu ada untungnya) teman saya memiliki saudara yang berteman dengan bang Adi Wibowo dan kami pun menghampiri mereka di hotel kediaman mereka, @kapuaspalace.  Setelah membiarkan mereka bercakap-cakap dan mba Elda nya ngeh kalau kami mau samperin mereka ada tujuannya dan akhirnya diajak berfoto.  Well, agak malu sebenarnya ngerasa jadi anak muda yang minta foto bareng artis haha. Tapi karena @bargydelonge yang tidak tahu (punya) malu dan saya yang diam diam mau juga. Ah, tapi saya masih penasaran dengan live perform mereka, semoga suatu saat kesampaian deh liat aksi panggungnya Stars and Rabbit.

*PS : Man Upon The Hill- Stars and rabbit
Lagu dan MV yang buat saya jatuh cinta.



Hey man upon the hill, up here…
I used to write you 
You loved the way 
I watch the sun
Through my, finger 

We spent sometimes to the day we met. 
Can I fall into your constellation... ah... ah... ah... aa... eye 
We drove in the wind... 
Opened the window 
Waved to nothing... 
Just to keep us awake 
We drove under the heavy rain 
Soaking wet yes 
We laughed at it yet 
And tell me more of your constellation arm... 
And we danced in the room
 Grew our heart a bloom 
I stopped right there 
You've found a new home 
And I should be happy… 
I should be happy...

No comments:

Post a Comment