Friday, March 3, 2023

aku tak ada dimana mana

aku tak ada dimana mana
aku sedang tak ingin
mematikan yang ada
menciptakan ulang

aku sedang tak ada dimana mana hari ini
berkabung dan melihat lagi hidup dari jauh
segini saja kah maknanya

aku ingin tak ada dimana mana hari ini
dekat dengan kesunyian, di tempat yang lebih hening dari biasanya
ternyata jauh dari keramaian sebentar
tak pernah jadi masalah

aku ingin tak kemana mana hari ini
ternyata tempat pulang setiap hari
adalah tempat yang paling punya makna
dibanding apa apa yang dikejar di luar sana

aku tak ingin berada dimana mana
mungkin sudah lelah
mungkin sudah waktunya tumbuh dewasa
dan memilih untuk paham, bahwa tak apa jika semua urusan tidak harus diselesaikan

aku tak ingin ada dimana mana
ternyata kita tidak sespesial itu untuk dicari dimana 
tapi yang mencari kita kemana, adalah yang paling spesial istimewa
di hidup kita

aku tak ingin lagi kemana kemana
perjalananku yang melelahkan sudah selesai
apa yang aku perbuat sudah cukup
aku kemana mana sudah 

hari ini, aku tak ada dimana mana
cukup di hati saja.

No comments:

Post a Comment