Wednesday, March 22, 2023

aku mencarimu pada diri setiap orang

aku mencari dirimu pada tiap tiap orang
pada kencan pertama 
dengan orang yang selalu menceritakan dirinya
dan selalu ingin jadi yang terakhir bicara

aku mencari dirimu pada tiap tiap orang
pada seseorang yang menawarkan temu di tiap malam
tapi aku tau dia ingin aku yang berbeda, 
hanya yang baik yang ingin dilihatnya

aku mencari dirimu pada tiap tiap orang
pada yang lebih menarik, lebih bersinar
tapi lalu aku yang terasa kecil
mungkin aku tak pantas dapat yang lebih baik

aku mencari dirimu pada tiap tiap orang
pada yang terlalu baik hatinya 
yang melindungiku dari tiap geraknya 
tapi aku tak suka dikejar dan dilindungi

aku mencari dirimu pada tiap tiap orang 
tapi selalu kehilangan selera
seperti kata kata telah hilang makna
dan hidup yang sudah tidak lagi sama

aku mencari dirimu pada tiap tiap orang
dan takkan pernah ku temukan 

22/03/2023

No comments:

Post a Comment