Sunday, November 5, 2017

Sebuah surat untuk ijinmu

Ijinkan aku berkubang dalam kenangan
satu malam ini lagi saja
untuk mengingat hal hal manis
saat masih bersamamu

ijinkan aku tertidur mengenang
hal hal yang selalu membuatku takjub
sempat dicintai oleh sosok hebatmu

ijinkan aku mengawang sebelum lelap
mengingat lagi wajah dan sedihmu
yang dulu pernah begitu kecewa olehku
kemudian menangis bersama di atas sajadah itu

ijinkan aku memejamkan mata
dan mengingat kecupanmu
atau usap tanganmu di kepalaku
dalam waktu waktu yang membuat hatiku habis luruh dan luluh

untuk kemudian,
ijinkanlah aku untuk terbangun esok pagi
dan menyadari hal hal seperti

kau sudah pergi lama sekali

dan rasaku, tiada akan sampai lagi ke pelukmu

22.57
Pangar Waterfall, 22 Oktober 2017

No comments:

Post a Comment