Saturday, April 14, 2018

pada yang tak lagi bermimpi

aku  duduk dan memimpikan genggam tanganmu
sudah lama, semenjak dahulu

duduk dan membicarakan hal hal
hingga kata kata habis
dan wajahmu lelah tersenyum
tapi kau masih cantik saja, sama seperti dahulu, di alam pikirku

cinta ternyata sesederhana itu
seperti penantianku yang sangat lama
sepahit kecewaku yang telah bersabar lama
kepada mimpi mimpiku yang pernah kau patahkan, 
tapi kini kembali kau hidupkan

cinta ternyata sesederhana itu
sesenang melihatmu tersenyum dan kembali
pada bahagia terakhir yang aku tawarkan
pada gelap gelap dan sunyi hidup
aku hanya mampu memimpikan kehidupan
berada di sampingmu

sudah terlalu lama aku menunggu
duduk dan memimpikan kau datang

sudah lama, terlalu lama
hingga kadang aku berlari tanpa henti
tapi di ujung jalan masih saja aku temukan diriku,
menunggumu

cinta kadang sesederhana itu
sesederhana mimpi yang patah
dan akhirnya disentuh keajaiban
akhirnya, aku melihatmu pulang

for my best friend,
congratulations. <3

No comments:

Post a Comment