Monday, November 14, 2022

sedikit lebih lama lagi

sejuta kata dan mimpi di kepala
pada hari kita yang itu itu saja
kau pujangga paling wahid
dengan kata sederhana
dan teoriku yang patah

kau tak pernah jadi yang paling istimewa
tapi yang paling membuatku
kehabisan daya pikat dan pikir
dan semua hal yang kulakukan
tak pernah benar benar aku duga

aku yang paling egois
menginginkan lebih dari yang pernah aku punya
tapi salahkah bermimpi terlalu tinggi
dan akulah yang jatuh sendiri

menghabiskan waktu denganmu
jadi begitu menyenangkan
ketika aku tak tahu 
apa yang terjadi besok
pada janji untuk hari ini saja

yang tak pernah tepat janji
tak pernah pula benar benar
bisa aku percayai

beritahu kenapa aku masih menunggu
segala debar dan hal yang tak pasti
sedang waktu menerkam habis
menenggelamkan yang terduga

tetapi aku masih saja
menginginkan waktu yang sebentar itu
sekali lagi, sedikit lagi lebih lama 

13/30


No comments:

Post a Comment