Monday, November 14, 2022

yang terakhir kepada rindu

bagaimana menggambarkan badai di hati
rasa yang tak pernah diketahui darimana asalnya
tak tau pula kapan bisa menghapusnya
samudera yang menghantam
menggoyahkan pegangan
merubuhkan perasaan

bagaimana bertahan pada badai 
sedang aku luka luka sendiri
bisakah kau rasakan
semua yang ada pada diriku
menginginkanmu utuh sepenuhnya
sedang kau diam
tak bergerak di tempat

bagaimana cara bertahan pada kenangan
semua yang telah tercipta
pada malam malam yang kuhabiskan
tawa yang terlalu menggembirakan
dan tangis kesedihan 
tak ingin kehilangan

bagaimana menggambarkan kerinduan 
yang tak pernah habis
meski kau telah pergi
dan aku tak pernah beranjak
menatapi satu demi satu
puing puing perasaan 
yang begitu aku suka
apakah aku bisa mengucapkan
selamat tinggal
sedang aku tak pernah benar benar datang
sedang semua tercipta,
begitu saja 
tanpa rencana


12/30

No comments:

Post a Comment