Sunday, October 22, 2023

happiness for beginner

pontianak turun hujan
mungkin akan meneteskan 
beberapa genangan dan kenangan
kota yang telah digambarkan 
dengan kuning bambu dan tenggelam
dalam pikiran

pesan darimu tidak berhenti dari pagi
sedang orang lain mencari cari aku
sekedar mengajak makan malam sederhana
di tepian kamboja

kau mengumumkan janjimu tadi malam
dan mencariku pagi ini

semesta memang suka bercanda
entah kenapa, akupun masih betah meladeninya
mungkin aku menyukai perasaan menggantung itu
antara ada dan tiada, entah mau atau tidak
aku pun tak benar benar tau
perasaan itu hanya melaju 
menuju entah kemana

apakah semua yang telah kulakukan cukup
atau memang ada yang benar benar kurang
dan salah kulakukan
hidup terus berjalan, semakin tua
dan bahagia bahagia yang ditemukan
akhirnya tak kucari cari lagi
kubiarkan ia datang sendiri
sedang aku mencari senang
pada hal hal kecil
yang akan aku lakukan
setiap hari.

22.10.23

No comments:

Post a Comment