Sunday, October 15, 2023

kencan

bagaimanakan cara mengukur 
sebuah kencan yang ideal
pada perjumpaan 
dan pesan pesan singkat

berusaha keras menyelami dirimu
di lautan yang asing tak diketahui
kau terlihat seperti peran utama
di semua puisiku

tanpa kedalaman 
atau hanya waktu yang belum memutuskan
bagaimana semuanya kan berjalan
apakah jatuh cinta harus sesulit ini

aku adalah orang yang terlalu mudah bosan 
untuk hal hal yang gampang 
tapi mungkin kencan kali ini terlalu sulit
terlalu panjang dan lama
terlalu penuh tanda tanya

harusnya aku dengarkan dari awal
apa apa yang tak mungkin aku punya
atau aku jatuh terlalu cepat
dan keras kepala untuk abai
pada semua hal yang janggal

aku harus belajar melepaskan
hal hal yang aku suka
seperti aku menambahkan logika
pada perasaan perasaan yang datang
menggila tanpa diduga

12/10/23

No comments:

Post a Comment