Saturday, June 17, 2023

the closure, for today

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata kata yang lugas dan tegas
penuh keyakinan dan hal hal yang pasti

aku ingin mengawali semuanya dengan benar
karena apa lah guna kesalahan lalu 
jika tak mengambil pelajaran

satu langkah lebih baik 
dari hari hari kemarin

aku mencintaimu dengan bodoh dan berani
untuk kali pertama yang terlalu cepat
aku tak lagi ingin memiliki apa apa
aku tak mau kehilangan apa apa

perasaan hari ini terasa jelas dari pertama
tidak akan ada yang kalah
untuk mengutarakannya
untuk menginginkan yang lebih

aku telah berjanji pada diriku sendiri
sedikit lebih berani dari kemarin
untuk berani maju, berani pula pergi
berani mempertanyakan kejelasan

untuk hal hal yang membingungkan 
dan malam malam penuh pertanyaan panjang

cintaku dalam dan jarang
tak akan aku lepaskan kesempatan
maupun salah yang akan terulang.
kedua kalinya

//17/6/23

No comments:

Post a Comment