Wednesday, February 7, 2024

februari

februari ini untukmu
untuk berlembar lembar kata
yang mungkin 
tidak akan pernah bisa
aku sampaikan padamu

februari ini untukmu
untuk semua hal yang 
akan aku tahan tahan
untuk tak pernah
menyapamu lagi
sebelum kau datang

atau akan diam seribu bahasa
menahan semua gejolak perasaanku
semua hanya bisa aku tulis
pada lembar lembar februari

cintaku untukmu 
telah jadi bibit
yang kutebar di udara
kubagikan secara gratis
karena aku takkan pernah 
memilikinya

aku lupa menanyakan banyak hal
masih banyak yang belum kusampaikan
aku harap kita bisa memenangkan februari
atau tenggelam di dalamnya
bahkan harapan harapan itu 
beterbangan di udara
aku takkan pernah mampu 
menanyakannya

februari ini untukmu
begitu pula semuanya
sejak kini,
kau yang punya
semua yang ada

34/366

No comments:

Post a Comment