Wednesday, February 7, 2024

lima

malam itu kau bertanya, 
bagaimanakah tipeku
tentu sepertimu
yang aku inginkan 
diam diam

mungkin aku bisa menebak 
hingga hitungan kelima
hal hal yang kau inginkan
walau aku tak akan pernah 
benar benar tau 
apa isi di kepalamu

kau menenggelamkanku
dalam liang pertanyaan pertanyaan
dan kata kata yang aku sesali kemudian
untuk aku pertanyakan
sia sia

bagaimana caranya membedah otakmu
dan mematikan rasa di hatiku
hari kelima, di pertemuan itu
akhirnya sebuah kesempatan
dan jalan yang menenangkan

hanya ada keheningan yang panjang
dan rasa di hatiku
yang aku ucapkan 
di telingamu

aku harap kau mendengarnya
meskipun aku tak mengingat jawabannya
atau mungkin takkan pernah kau berikan
sebuah jawaban
tapi aku menyenangi hal hal
yang penuh tantangan
dan petualangan itu
telah menanti di depan

kita takkan pernah 
menemui pukul lima itu
karna waktu telah habis
dan semua upaya 
telah sampai
di penghujungnya

35/366

No comments:

Post a Comment