Thursday, May 17, 2018

untuk yang tidak aku temukan

tenggelam dalam kata
menyeret masuk dalam pusaran  deru kata kata
aku tersesat dan hilang arah

dalam langit yang tidak lagi biru
udara yang tidak lagi hangat
kutemukan diriku ingin tersesat

aku ingin lari berlari jauh
hingga tidak ada lagi
sisa-sisa hal yang aku kenal

aku ingin berlari jauh
dan merasa terasing
pada hal hal yang selalu kusangka rumah

karena rumahku, tiada
karena inginku, memenuhi diriku sendiri
karena akhirnya, aku sudah berhenti mencari
karena aku tidak lagi ingin menemukan

maka akan kupenuhi satu satunya rumah
yang tidak akan kuisi
dengan hal hal yang tidak aku temukan

aku akan mencari hal hal yang asing
dan tiada
dan tenggelam
pada hal yang tidak aku pilih
yang tiada lagi aku ingin
kemudian menjadi asing

dan menjadi gagal, menjadi diriku sendiri

satu kali lagi.

No comments:

Post a Comment