Sunday, June 10, 2018

akhirnya kau akan menang

mengecap pahit
menghembuskan bulir bulir
rasanya sudah lama
dan sepi seperti teman lama

hari hari adalah ujian
untuk tetap tabah dan menjalankan
segala liku tak terpikirkan
dunia sudah terlampau berubah
sejak terakhir kali aku bisa mengingat
sudah terlalu lama
kepalaku dihuni orang orang
sekarang rasanya kosong
dan kupikir mungkin
akhirnya aku bisa
diam diam menikmati kesunyian

katanya kau akan merindu
lebih lama daripada kau mencintai seseorang

sudah terlalu lama aku rindu
aku bahkan lupa apa yang aku rindukan
mungkin yang sudah tiada
hanya kuingat yang indah saja

bangun dan beranilah
berdiri sendirian
di tengah hiruk pikuk keramaian

dirimu sendiri,
meminta untuk ditemukan

sudah lantang kubilang
dan kuucapkan kata kata
kukerahkan segala upaya

maka jika suatu saat aku gagal
dan harus mundur jauh ke belakang
aku tau aku telah lama berjuang

hingga kini akan kunikmati jalan jalan sepi
sebagai seorang pemenang
yang telah memenangkan
pertempuran di hati dan ruang kepalaku

10 Juni 2018

No comments:

Post a Comment