Tuesday, June 5, 2018

yang hilang dari pandanganku

ada yang menghilang di sudut kota
diam diam pergi dan kurindu

ada yang hilang kali ini
diantara deru keramaian
dan orang-orang yang aku kenal

pernah ada kenangan
tentang orang yang tepat
datang dan menjadikan waktu
bukan lagi fase kosong dan berulang

ingatan-ingatan yang muncul
tersembunyi di tiap ku lewat

ada kilas kenangan
meminta tuk diingat

ada luka yang terlupa
meminta tuk ku merasa

tidak mau aku nikmati lagi
pilu dan rindu yang pernah hadir dan membuat lara

maka kutunggu,
akan aku tunggu

sampai akhirnya akan ku jelajahi seisi kota
dan menemukan, yang lain lain lagi

hingga aku bisa tinggal dan menikmati hari hari
selain tunduk pada rindumu

hingga aku bisa tinggal dan menikmati hari
selain berkeliling tapiku terpenjara dalam sendumu

5 Juni 2018

No comments:

Post a Comment