Sunday, January 13, 2019

Kau dan hal hal yang tidak dimengerti

Apa rasanya benar-benar tidak tahu apa isi kepala seseorang, atau aku hanya tidak ingin melihat? mengapa semuanya rasanya begitu janggal dan tidak nyaman.  Mengapa aku masih tidak bisa mengerti? 

Di ambang batas aku tidak tahu harus bagaimana, racun yang sudah terlalu dalam masuk ke urat nadi.  Aku, hanya pengecut yang selalu meminta lagi.

Bagaimana cara menghentikan perasaan? Kuharap semudah menekan tombol- begitu pula dengan keberanian yang sedikit-sedikit aku kumpulkan.  Untuk bisa melanjutkan perjalanan.

Bagaimana caranya mengerti hal hal yang tidak dimengerti? Bagaimana caranya mengakhiri perasaan yang lama lama tersimpan di hati? Sudah cukup dewasakah untuk mengerti dan jujur mengungkapkan isi hati?
.
.
.
Now Playing : Kunto Aji - Rehat

No comments:

Post a Comment