Wednesday, March 6, 2024

aku ingin menciptakan waktu

aku ingin menciptakan waktu
dari hari hariku yang penuh dengan kesibukan
yang telah lama aku pelajari untuk terus menerus aku cipta
agar aku tak terlalu kesepian

aku ingin menciptakan waktu 
dari perasaan perasaanku yang tak tentu
setiap waktu singkat yang kuhabiskan denganmu
penuh imajinasi, tak terbataskan kata, tak punya tepi 

aku ingin menciptakan waktu 
di luar duniaku, di luar duniamu, di luar angkasa
biar tidak ada yang mengganggu
tak butuh terlalu banyak, cukup- untuk berdua
menikmati sedikit waktu yang diciptakan

aku ingin menciptakan waktu
bukan memilikimu dengan penuh dan utuh 
dan mengacaukan duniamu hingga runtuh
hanya gemericik air diantara samudera lepas
tertampung memuaskan dahaga yang kehausan

aku ingin menciptakan waktu
kemudian menghabiskannya dengan boros 
dengan kesenangan sebentar yang sementara tapi kusuka
untuk diriku sendiri, untuk senangku sendiri

aku ingin menciptakan waktu,
mungkin sebentar, mungkin agak lama
mungkin juga selamanya- 

67/366

No comments:

Post a Comment