Friday, March 8, 2024

yang tak aku punya

banyak yang tak aku punya
hal hal kecil yang tak bisa didapat
sekeras apapun aku mencoba
memilikimu, dan
mungkin seluruh upayamu

banyak pula yang aku punya
dia yang mencintaiku 
dengan tulus 
perhatian perhatian
yang tak pernah aku inginkan

banyak yang tak aku punya
waktu yang lebih lama denganmu
kesempatan untuk mengenalmu
sendirian

banyak pula yang aku punya
kasih sayang dan perhatian
teman makan siang
percakapan menyenangkan

banyak yang aku tak punya
kesempatan demi kesempatan 
yang tak kunjung datang
atau malam yang ingin kuciptakan
jauh lebih panjang

banyak pula yang aku punya
seluruh rasa penasaranmu
genggam hangat tanganmu
kejujuran dan rasa bersalahmu
kepercayaan dirimu yang runtuh
di gelap matamu

banyak yang tak aku punya
kau, yang tak ku punya

68/366

No comments:

Post a Comment